Tuesday, 22 March 2016

Zodiak Paling Rawan Selingkuh





Zodiak Paling Rawan Selingkuh!
     Seperti yang udah sobat bilang berulang kali kalo hubungan asmara itu pasti memiliki hambatan dan rintangan. Salah satunya yaitu masalah perselingkuhan. Kehadiran pihak ketiga selalu sukses bikin suatu hubungan kandas begitu saja. Nah biar hal itu nggak terjadi, coba deh kamu cari tahu zodiak calon gebetan kamu. Apakah dia termasuk tipe tukang selingkuh atau bukan?

11. Libra dan Sagitarius
     Selamat buat yang punya calon gebetan, gebetan, ataupun pacar yang berzodiak Sagitarius dan Libra. Soalnya 2 zodiak ini memiliki pembawaan yang cenderung jujur dan bisa banget buat dipercaya. Apalagi kalo jadi pacar, mereka bakal setia dan nggak bakal deh membohongi dan mengkhianati kalian. Aman deh kalo gitu.

10. Cancer
     Zodiak yang masuk dalam peringkat ke-10 adalah zodiak Cancer. Sama seperti Sagitarius dan Libra, Cancer ini termasuk orang yang setia, Loopers. Tapi, Cancer ini sering terjebak pada kesalahan pribadinya seperti merasa kosong. Nah pada saat dia merasa kosong inilah keegoisannya muncul dan menyuruhnya untuk mengisi hati orang lain. Makanya, Cancer ini membutuhkan kekasih yang aktif dan nggak pernah bikin dia bosan.

9. Scorpio
       Scorpio ini adalah orang yang pencemburu dan posesif banget, Loopers. Ia merupakan orang yang egois dan suka memanipulasi sesuatu. Ia akan melakukan apa aja yang bakal menguntungkan dirinya. Ckck.

8. Capricorn
    Capricorn ini adalah tipe orang yang ingin segalanya berjalan sempurna, termasuk percintaannya, Loopers. Ia paling nggak suka kalo nggak ada orang yang mencintai dan menghargainya. Capricorn ini nggak pernah merasa bangga saat berselingkuh lho, Loopers. Tapi nggak tau kenapa ia tetap melakukannya. Hmm

7. Aquarius
      Aquarius ini adalah sosok yang cerdas dan lebih banyak berselingkuh secara emosional daripada fisik. Ia nggak akan berbuat curang kepada pasangannya dengan berselingkuh secara fisik karena yang ia butuhkan hanyalah orang yang bisa mengerti dirinya.

6. Virgo
    Virgo ini akan melakukan perselingkuhan jika hubungan dengan pasangannya memburuk. Tapi meski begitu, Virgo ini adalah orang yang mudah merasa bersalah jika melakukan perselingkuhan.

5. Taurus
     Meskipun dikenal sebagai sosok yang setia, tapi Taurus ini nggak tahan godaan buat berselingkuh, Loopers. Ia adalah sosok yang bisa bersikap santai meskipun pasangannya curiga kalo dia berselingkuh. Perselingkuhan yang dilakukan Taurus ini sengaja dilakukan cuma buat menarik perhatian aja.

4. Pisces
       Pisces ini punya tingkat percaya diri terhadap penampilan yang super tinggi. Makanya ia nggak pernah merasa bersalah kalo melakukan perselingkuhan. Ia akan membalas berselingkuh jika tahu pasangannya berselingkuh.

3. Leo
       Leo adalah sosok yang suka dipuja dan memuja diri sendiri. Biasanya sih orang-orang Leo ini punya kelebihan dalam hal penampilan dan sering bikin orang lain tertarik padanya. Ia juga sering banget jatuh cinta sama orang-orang yang punya penampilan fisik sesuai dengan seleranya.

2. Aries
       Posisi runner-up zodiak paling selingkuh didapat oleh Aries. Aries ini suka selingkuh dan tukang bohong, Loopers. Aries bisa selingkuh kapanpun dia mau, terutama buat senang-senang aja.

1. Gemini
      And the winner goes to Gemini. Gemini ini susah banget buat bertahan pada satu hati karena sulit merasa puas, Loopers. Gemini juga nggak bisa menyimpan rahasia dan sering banget menambahkan bumbu-bumbu ketika menceritakan rahasia itu pada orang lain.


Sumber : http://loop.co.id/articles/sst-ini-lho-zodiak-paling-rawan-selingkuh


Jika anda berkenan, berilah komentar yang bersifat positif dan membangun..!!!
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda marupakan motivasi buat penulis...