Saturday 5 March 2016

Tips Sehat Alternatif: 9 Manfaat & Efek Positif Refleksologi

 Sebelum anda membaca artikel ini saya berharap anda bisa meluangkan waktu membaca pesan penting ini. Jika Anda ingin kehidupan anda lebih baik, saya akan kasih tau kuncinya, apa itu ? YAKNI Bisnis Outopilot. Dapatkan Aktif Income dan pasif Income dengan Join Agen Pulsa Secara GRATIS tanpa di pungut biaya. Info Selanjutnya silahkan Klik Gambar di bawah ini:

Hasil penelitian menunjukkan bahwa refleksologi sangat efektif dan memiliki banyak manfaat baik untuk fisik maupun psikologis.
Hal ini diperkuat oleh hasil survei terhadap 170 penelitian tentang refleksologi di 21 negara.
Berikut adalah 9 manfaat yang bisa didapat dari refleksologi:
1. Relaksasi
Refleksologi memiliki efek untuk membuat rileks atau relaksasi, hal ini dibuktikan oleh 24 penelitian tentang refleksologi.
Relaksasi sudah mulai terlihat pada saat tangan refleksologis mulai bekerja. Ini dibuktikan oleh penelitian yang menggunakan EEG aktivitas otak.
2. Mengurangi Nyeri
Efek dari refleksologi yang bisa mengurangi nyeri ini didokumentasikan pada 27 penelitian termasuk penelitian yang menunjukkan dampak pada individu dengan berbagai usia dan kondisi kesehatan.
3. Mengurangi Masalah Kesehatan
Penelitian menunjukkan bahwa refleksologi membantu individu dari semua kalangan usia atas 78 masalah kesehatan, mulai dari perilaku agresif pada anak-anak sampai inkontinensia urin pada lansia.
4. Meningkatkan Aliran Darah
Hasil penelitian lain menunjukkan bahwa refleksologi bisa meningkatkan aliran darah ke kaki, otak, ginjal, dan saluran pencernaan.
5. Membantu Pemulihan Pasca Operasi
Refleksologi bisa membantu pemulihan sesudah operasi, menurunkan rasa sakit, dan mengurangi penggunaan analgesik post operasi.
6. Berdampak Positif terhadap Hasil Pemeriksaan Fisiologis
Refleksologi juga memiliki dampak positif terhadap pemeriksaan fisiologis seperti tekanan darah dan kolesterol, pengukuran EKG, EEG, dan MRI.
7. Bermanfaat untuk Kesehatan Mental/Psikologis
Sebanyak 11 penelitian menunjukkan bahwa refleksologi bisa mengurangi depresi, dan 9 penelitian yang lain menyimpulkan refleksologi bisa membantu menurunkan kecemasan.
8. Pelengkap Perawatan Kanker
Sebanyak 16 penelitian dari 7 negara menyimpulkan refleksologi bisa menjadi pelengkap dalam pengobatan dan perawatan kanker seperti meredakan rasa sakit atau nyeri, mual, muntah, dan/atau menurunkan rasa cemas terhadap pasien kanker yang melakukan kemoterapi.
9. Memudahkan Proses Persalinan dan Efek Pasca Melahirkan
Perempuan yang mendapatkan refleksologi menjalani proses persalinan yang lebih cepat dan menggunakan analgesik lebih sedikit.
Selain itu, refleksologi juga menunjukkan dampak positif pada depresi, kecemasan, serta masalah buang air kecil dan buang air besar pasca melahirkan.
Jika anda berkenan, berilah komentar yang bersifat positif dan membangun..!!!
Sumber http://www.amazine.co/3926/tips-sehat-alternatif-9-manfaat-efek-positif-refleksologi/

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda marupakan motivasi buat penulis...