Sunday 11 October 2015

Cara Menjadi Pribadi yang Kreatif


         Sebelum anda membaca artikel ini saya berharap anda bisa meluangkan waktu membaca pesan penting ini. Jika Anda ingin kehidupan anda lebih baik, saya akan kasih tau kuncinya, apa itu ? YAKNI Bisnis Outopilot. Dapatkan Aktif Income dan pasif Income dengan Join Agen Pulsa Secara GRATIS tanpa di pungut biaya. Info Selanjutnya silahkan Klik Gambar di bawah ini:
  

Menjadi Pribadi Kreatif oleh SegiEmpatMenjadi pribadi yang sukses dalam dunia kerja atau dunia karir, untuk mewujudkannya Anda butuh langkah yang tidak mudah. Salah satu faktor yang bisa menunjang kesuksesan karir seseorang adalah sisi kreatif, kenapa? Karena setiap saat khususnya saat Anda berada dalam keadaan yang terjepit Anda tentu harus mengatasinya dan segi kreatiflah yang bisa menolong Anda. Banyak orang yang menilai bahwa kreatifitas hanya dibutuhkan bagi pribadi yang berkecimpun dalam dunia industri kreatif, padahal pada kenyataannya setiap aspek hidup kita sebenarnya membutuhkan sisi kreatifitas. Lantas bagaimana caranya menjadi pribadi yang kreatif? Berikut ulasannya.

LUANGKAN WAKTU ANDA
          Menjadi seorang pribadi yang bisa berpikir kreatif sebenarnya Anda tidak membutuhkan banyak hal cukup dengan hal cara sederhana tapi tepat. Untuk menjadi atau mengubah kepribadian Anda langkah pertama yang bermanfaat untuk Anda lakukan adalah meluangkan waktu Anda. Ditengah-tengah kesibukan Anda sebaiknya Anda menyediakan waktu untuk Anda sendiri. Lepaskan sejenak semua tekanan dan semua hal yang berhubungan dengan kesibukan Anda. Saat sendiri Anda bisa memanfaatkan waktu untuk memikirkan tujuan hidup Anda dan bagaimana cara menjadikan impian Anda sebagai kenyataan.

LAKUKAN HAL BARU
          Kebanyakan orang justru tidak berani untuk keluar dari zona nyaman mereka, hal inilah yang banyak membunuh ide-ide cemerlang Anda yang sebenarnya bisa membuat Anda menjadi sukses. Pasalnya semua rutinitas Anda sehari-hari justu akan membuat Anda hanya memikirkan hal yang sama sehingga hal-hal lain yang sebenarnya bisa menunjang karir tidak terpikirkan. Sebaiknya Anda memberanikan diri untuk mencoba hal-hal yang baru karena itu bisa membuka kembali ide Anda, jangan hanya berani “main aman”.

PELAJARI DARI ORANG LAIN
          Kadang Anda akan merasa cemburu melihat orang lain sebagai pribadi yang sudah jauh lebih maju, sementara Anda masih jalan ditempat. Tidakkah Anda ingin menjadi seperti orang itu? Caranya adalah pelajari cara orang tersebut, amati dan perhatikan dengan baik cara mereka, mulai dari saat mereka menghadapi masalah sampai bagaimana cara mereka bekerja.

JANGAN MALU BERTANYA
          Sebuah pepatah lama mengatakan bahwa “mau bertanya sesat dijalan” ini bisa Anda pelajari jika Anda ingin menjadi seorang manusia yang kreatif. Intinya jangan malu untuk bertanya, minta saran dan masukan mereka terhadap ide-ide yang sudah mulai Anda pikirkan.

Sumber http://segiempat.com/tips-dan-cara/umum/pengembangan-diri/menjadi-pribadi-yang-kreatif/
Jika anda berkenan, berilah komentar yang bersifat positif dan membangun..!!!

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda marupakan motivasi buat penulis...