Monday 10 August 2015

Kaitan olahraga dan ilmu psikologi

Kaitan olahraga dan ilmu psikologi
Sebelum anda membaca artikel ini saya berharap anda bisa meluangkan waktu membaca pesan penting ini. Jika Anda ingin kehidupan anda lebih baik, saya akan kasih tau kuncinya, apa itu ? YAKNI Bisnis Outopilot. Dapatkan Aktif Income dan pasif Income dengan Join Agen Pulsa Secara GRATIS tanpa di pungut biaya. Info Selanjutnya silahkan Klik Gambar di bawah ini:


       
Olahraga adalah suatu kegiatan yang paling di senangi oleh kaum pria maupun wanita. Namun tidak semua orang menyukai olahraga, hal itu di buktikan banyak orang-orang yang tidak mau berolahraga dengan alasan membuang-buang tenaga saja. Hal ini sangat mengkewatirkan pemerintah pusat karena meningkatnya angka kematian beberapa akhir pekan. Masalah itu tentu saja menjadi tanggung jawab bersama muda-mudi olahraga untuk menyadarkan generasi penerus bangsa agar tersadarkan bahwa kesehatan itu penting.
        Ilmu psikologi sangat erat sekali dengan kesehatan setiap insane, sebab kesehatan bagian dari aktivitas jiwa yang bugar dan sehat.  Psikologi membahas ilmu kejiwaan dalam cakupan yang sangat luas sekali karenanya menyangkut aktivitas jasmani dan rohani. Maka dari itu aktivitas jasmani dan rohani yang baik dan sehat adalah aktivitas gerak badan atau yang dalam kata kerennya olahraga. Nah maka dari  itu untuk memiliki badan dan jiwa yang sehat maka kita membutuhkan aktivitas gerak yang secara psikologi itu di jelaskan sebagai aktivitas gerak badan yang menguntungkan dan membawa dampak positif.

Salam olahraga.

Jika anda berkenan, berilah komentar yang bersifat positif dan membangun..!!!

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda marupakan motivasi buat penulis...